Saturday, July 27, 2013

Mengungkap cara kerja mensin pencari GOOGLE

mengungkapkan cara kerja mesin pencari Google didasarkan Merai page rank
MENGUNKAP SEARCH ENGINE KERJA Google sangat penting, kita harus memehami properti Google Cari SITE SEARCH ENGINE kerja web: melalui menyimpan informasi tentang banyak halaman web yang diambil langsung dar WWW . halaman iniakan berurusan dengan TRACKS (otomasti browser web setelah setiap pralana yang melihat). Halaman konten Anda setipa, lalu lintas untuk menentukan bagaimana kata-kata pengindeksan seperti yang mengambil judul, sub judul, atau Fild khusus diselenggarakan META TAG .

data pada halaman web akan disimpan dalam DATABASE indeks untuk digunakan dalam pencarian selanjutnya, mesin pencari Sebaian sebagai Google akan menyimpan semua atau sebagian dari sumber (yang disebut Cache ) atau informasi pada halaman web itu sendiri sama.

Selain halaman web dari mesin pencari juga akan menyimpan dan memberikan informasi hasil penelitian, sebagai pralana yang mengacu pada file sebagai file audio, file vidio, gambar, foto, Informasi produk jasa seseorang dan banyak informasi lain yang lebih sesuai dengan perkembangan informasi tcnologi.

Bila pengguna mengunjungi mesin pencari dan ketik query biasanya memesukkan pencarian kata kunci akan mencari indeks dan memberikan daftar halaman web yang paling cocok kriteria biasanya juga disertai ringkasan singkat dari judul dokumen dan terkadang sebagian teks.

Ada jenis SEARCH ENGINE adalah: ENGINE CARI DI REAL TIME sebagai Orase, MESIN tidak gelap menggunakan informasi indeks MESIN diperlukan dalam kumpilkan jika pencarian baru

dibandingkan dengan berbasis indeks penggunaan MESIN sebagai Google sistem, NYATA - WAKTU ini unggul dalam beberapa hal, yaitu: informasi yang selalu up to date, (hampir) tidak ada pralana yang meninggal dan sumber daya sistem yang lebih sedikit dalam menggunakan hampir 1000.000 kebutuhan GOOGLE komputer Orase saja, tetapi ada juga kelemahan yang akan terlihat lebih kurus .

Manfa'at SEARCH ENGINE akan tergantung pada relevansi hasil menyediakan, jika ada jutaan web `yang mengandung frase yang paling populer adalah Halaman yang paling relevan munkin kata atau otoritas kebanyakan mesin pencari lainnya menggunakan metode untuk menentukan halaman yang paling sesuai dan bagaimana mana urutan halaman yang berlangsung dalam acara ini bervariasi, metode juga akan berubah dengan perkambangan internet dan teknik baru berkembang.

buang air Search Engine web adalah bisnis yang didukung oleh pendapatan iklan karena mayoritas akan menjalankan praktik kontroversial, yang memungkinkan iklan untuk membayar uang untuk memberi mereka peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian

Sekitar tahun 2001, mesin pencari Google tumbuh. Keberhasilan ini didasarkan pada konsep dasar LINK popularitas dan Page Rank , setiap halaman akan diurutkan berdasarkan jumlah situs yang terhubung ke premis bahwa situs yang diinginkan pasti lebih terhubung daripada yang lain. Ranking Website ( page rank ) LINK halaman dan jumlah link dari halaman-halaman masuk di peringkat situs yang bersangkutan, adalah mungkin untuk Google untuk mengurutkan hasil tergantung pada seberapa banyak halaman situs yang mengarah ke halaman tersebut tidak ditemukan. GOOGLE ANTARMUKA PENGGUNA disukai oleh pengguna dan menjadi pesaing utama aktif teknnologi Google sistem OLGORITMA mereka memiliki formula dan sistem peringkat yang rumit diberikan kepada pengguna, dan hasil Penelitian yang baik. sering terkesan Goole mampu membaca pikiran orang-orang yang mencari melalui stiap SEARCH ENGINE
raksasa
algoritma sistem diringkas dalam statistik PERINGKAT tunggalyang disebut Page Rank, Google sangat nerahasiakan rumus Page Rank , namun perusaha `akan mempromosikan pentingnya HALAMAN PERINGKAT dan menawarkan webmaster pada cara-cara untuk meningkatkan HALAMAN PERINGKAT Google menunjukkan sistem evaluasi rata-rata untuk setiap situs (kisaran 0-10) pada toolbar Google , meskipun formula rahasia yang tepat, tetapi bahan dasar HALAMAN PERINGKAT sekarang pengetahuan umum ,

No comments:

Post a Comment