Friday, July 26, 2013

Trik Cepat Menaikan PageRank Blog

Cara Cepat Mendapatkan Pagerank Blog - hanya ujian itu, saya mendapatkan tutorial ini dari salah satu blog yang terdaftar di bawah ini, bagaimana cara mendapatkan google pagerank dengan cepat. dan saya ingin mencobanya jika bener-bener apa yang tidak berkhasiat hehehe, jika pengadilan yang sah sah menulis itu?!
style = "border: 0px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline; ">
SEO
Di bawah Cara Cepat Mendapatkan Pagerank Blog untuk menjadi sahabat yang harus dilakukan, hanya perlu copy dan paste pendamping Artikel ini, atau teman bisa membuatnya sendiri:
gaya
= copy paste dari sini = Pernahkah baik belajar dan teman-teman terapkan dengan benar .... Ada pepatah yang mengatakan "Kejujuran Is The Best Policy (Kejujuran adalah strategi politik / terbaik)", mari kita buktikan konsep kejujuran disini .... bisa kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang luar biasa dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO ..? Saya percaya kita bisa asal metode ini Anda terapkan dengan benar ..., jika diterapkan dalam web / blog sesuai dengan:

  • Blog Anda akan dibanjiri pengunjung dalam lalu lintas luar biasa hari demi hari, tanpa Anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek keberbagai tempat promosi di dunia online.
  • blog Anda akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu setiap link terkait di dunia internet.
hal yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buat posting artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Kemudian memberikan judul yang Anda inginkan (karena itu adalah SEO untuk website / blog itu sendiri).
  2. Anda hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel di blog / web.
  • Bisnis Online
  • Free belajar Wordpress
  • Asli softare
  • Lyrics Music Indo
  • Lirik Musik Urusan
  • Gratis Template
  • gamer permainan
  • Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online
  • pVidia Blog
  • kreativitas
  • Bang huda
  • Syaiful Hijrah
  • Sharing Media - Sundaboy
  • M RR Cyber ​​- Semua Tentang Program & , Komputer
  • :
    1. Sebelum anda meletakkan Link-link yang ke pos ditas web / blog, silahkan menghapus link nomor 1 , sehingga tidak ada satu link yang hilang dari daftar link dan setiap link Anda menarik satu tingkat ke atas. Yang No 2 naik menjadi Nomor 1, yang No 3 sampai No 2, yang No 4 sampai No 3 dan seterusnya. Kemudian masukkan link anda di bagian bawah urutan Paling (No. 15).
    2. Ingat! Jangan Ubah urutan daftar link Jika setiap blogger yang berpartisipasi dalam metode ini berhasil duplikasi ole blogger lain yang akan bergabung, misalkan 5 blogger yang bergabung dengan backlink yang Anda dapat adalah Ketika:
    Posisi 15, jumlah backlink = 1
    Posisi 14, jumlah backlink = 5
    Posisi 13, jumlah backlink = 25
    Posisi 12, jumlah backlink = 125
    Posisi 11, jumlah backlink = 625
    Posisi 10, jumlah backlink = 3125
    Posisi 9, jumlah backlink = 15,625
    Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
    Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
    Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
    Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
    Posisi 4, jumlah backlink = 48.828.125
    Posisi 3, jumlah backlink = 244 140 625
    Posisi 2, jumlah backlink = 1220703125
    Posisi 1, jumlah backlink = 6103515625
    Dan semua kata kunci yang Anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka Anda akan mendapatkan link eksternal 6103515625 dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah membayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung ke blog Anda dari Link List di atas maka Anda akan secara otomatis mendapatkan lalu lintas ke situs web / blog juga. Ingat! Aturuan permainan, Anda harus mulai dari bawah (No 15) sehingga Anda dapat backlink hasil yang maksimal. Jangan salahkan saya jika anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan pergi pada daftar link. Jadi mulai berada di bawah urutan (No. 15). Bisakah Anda tidak bertindak sabotase fair atau tidak jujur ​​metode ini dengan, katakanlah "menghilangkan semua link asal" dan isi dalam link web / blog anda sendiri ...? Bisa ...., dan metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi / politik terbaik ..... Tapi aku yakin bahwa kita semua tidak ingin memaksakan diri kredibilitas dengan melakukan sesuatu yang murah seperti itu.

    gaya =" border: 0px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px 0px 10px; vertical-align: baseline; "> nah itu Cara Cepat Mendapatkan Pagerank Blog , silahkan copy dan teman-teman paste dan menyebarkannya ke yang lain


    Teman dengan artikel seperti" Cara Cepat Dapatkan PageRank Blog "Jangan Lupa Untuk Thank You Berbagi dengan orang lain

    No comments:

    Post a Comment