Monday, August 5, 2013

Apa Itu Blog Walking ?

Gatau blogwalking? Langsung Baca Berdasarkan pasal ^ - ^

Apa yang Blogwalking?
, Ketika di terjamahkan perkata blog blog perjalanan sambil berjalan berarti dengan blogwalking istilah adalah kegiatan di mana blogger meninggalkan link di blog lain sambil memberi komentar. blogwalking juga digunakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama blogger. blog kadang-kadang berjalan tidak hanya meninggalkan link dan komentar tetapi juga melihat seluruh blog dalam kunjungan.
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; ">


biasanya para blogger untuk blog kegiatan yang memiliki genre atau genre yang sama blogwalking. misalnya, sebuah blog yang pecinta anime sayap cenderung untuk mengunjungi blog penghormatan kepada anime juga. hal ini disebabkan karena mereka memiliki kesamaan yang dapat memfasilitasi hubungan kerja yang erat. kesamaan karena genre ini terbentuk beberapa komunitas yang memiliki kesamaan tertentu. di Indonesia ada banyak masyarakat bergantung pada jenis blogger blog sendiri. semacam blog,
    Blog politik: Berita lainnya, politik, aktivis, dan semua blog isu-isu berbasis (seperti kampanye). Blog pribadi: Juga dikenal sebagai buku harian online yang berisi tentang pengalaman seseorang sehari-hari, keluhan, puisi atau puisi, gagasan jahat, teman dan percakapan. bertopik Blog: Blog yang berbicara tentang sesuatu, dan fokus pada topik tertentu. Kesehatan Blog: Lebih spesifik tentang kesehatan. Blog kesehatan kebanyakan berisi tentang keluhan pasien, berita kesehatan terbaru, informasi tentang kesehatan-ketarangan, dll. Blog: Lebih dikenal sebagai; litblog (Literary blog) . perjalanan: Fokus pada perjalanan yang menceritakan kisah diskusi informasi-informasi tentang perjalanan / traveling. Blog: Pertanyaan penelitian akademis seperti berita terbaru. Hukum Blog: Pertanyaan tentang hukum atau urusan hukum, disebut juga blawgs (Blog Laws). Media Blog: Fokus pada topik kebohongan atau ketidakkonsistensi media massa, biasanya hanya untuk koran atau jaringan televisi agama Blog: Membahas tentang agama Blog: Biasanya ditulis oleh pelajar atau guru. Blog kebersamaan: topik lebih spesifik ditulis oleh kelompok tertentu. ( direktori ): Berisi ratusan link halaman. Blog Bisnis: Digunakan oleh pegawai atau wirausahawan untuk kegiatan promosi bisnis mereka perwujudan Blog: Fokus pada obyek di luar manusia, seperti anjing ( spam yang ): Digunakan untuk promosi bisnis affiliate, juga dikenal sebagai splogs (Spam Blog)
tetapi banyak blogger yang membangun kemitraan dengan blog lain, karena aliran tersebut tidak terbatas hanya. Inilah yang memungkinkan blogger untuk menciptakan hubungan kerja sama yang lebih besar dari para blogger yang hanya melakukan pekerjaan yang sama hanya karena persamaan aliran.
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; ">
gaya =" background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; "> Apa Blogwalking Fungsi?
gaya =" background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; "> seperti yang telah saya katakan sebelumnya, salah satu manfaat atau fungsi blogwalking adalah menguatkan hubungan. namun, apakah Anda pernah berpikir dampak dari hubungan itu? Tentu saja, karena hubungan dibangun hubungan dapat menyebabkan banyak hal positif lain yang terjadi. Misalnya, dengan secara teratur melakukan blogwalking Anda bisa berkenalan dengan banyak blogger di seluruh dunia. karena setiap komentar yang kita tulis akan meninggalkan link. dan secara otomatis link akan mengundang blogger lain yang mengunjungi blog di mana kita memberikan komentar.
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; ">
gaya =" background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: white-space 0px;: pre-wrap; "> optisimasi Blogwalking juga dapat meningkatkan blog kita search engine atau biasa disebut SEO (mesin pencari dioptimalkan) karena banyak link yang kita tinggalkan melalui komentar di blog lain maka semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita, dan dengan semakin banyak orang yang mengunjungi kami blog maka semakin mudah blog kita dibaca oleh mesin pencari.
style="background-color: white; color: #333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;">
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> Melakukan Blogwalking?
style="background-color: white; color: #333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> Bagaimana melakukan ini cukup mudah blogwalking kita hanya cukup mengunjungi blog dan meninggalkan komentar di blog. biasanya blogger melakukan blogwalking dengan memanfaatkan saran yang cukup sederhana seperti cbox atau shoutbox. seseorang yang tidak blogwalking dan mengunjungi suatau blog biasanya hanya menulis komentar seperti "Kunjungan gan ni" atau "blogwalking sob, melewati" dan lain-lain.
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; ">
gaya =" background-color: white; color: # 333333; line- height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap; ">

Blog berjalan adalah salah satu cara untuk mengembangkan pemenang untuk blog, jadi jangan lupa untuk terus blogwalking blog ini, Terima kasih ....

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home