Saturday, August 10, 2013

Korea Utara Akhirnya Produksi Perangkat Tablet

Dalam 2013 partai akhirnya Korea Utara akhirnya memutuskan untuk menciptakan teknologi yang bermanfaat bagi warganya dalam bentuk perangkat tablet.

Dilaporkan PhoneArena (27/6), tablet baru bernama Samjiyon telah meluncurkan resmi Korea Utara perusahaan elektronik untuk memasarkan gadget di negaranya .
gaya
Menariknya, tablet membawa aplikasi default Samjiyon yang berisi kebaikan pemimpin mereka, Kim Jong Un dan mungkin aplikasi lain yang berisi langkah-demi-langkah bagaimana untuk mematuhi perintah pemimpin mereka.

Berdasarkan tanda tersebut, Samjiyon tablet juga dilengkapi dengan aplikasi game yang bisa setidaknya membuat sedikit warga Korea Utara menyadari masalah yang sedang dialami oleh negara.
gaya
Sayangnya, tidak ada Informasi lengkap tentang spesifikasi dari tablet pertama yang dibuat di Korea Utara adalah di samping perkiraan tablet layar Samjiyon berukuran 10 inci.

Namun, dengan meluncurkan tablet ini, setidaknya bagian dari Korea Utara mulai berpikir tentang kebutuhan orang-orang daripada terus fokus pada pembuatan senjata nuklir yang membahayakan dunia.



Resources

No comments:

Post a Comment