Saturday, August 17, 2013

[ Hacking News ] Situs Dirjen Kementrian Pertahanan RI Di-Hack

[Berita Hacking] Dunia Direktur Jenderal Kementerian Pertahanan On-Hack - MRR Cyber ​​ Pengunjung Setia Hello. .
Sekarang Ada Berita Hacking sini .. Membaca langsung Aja ..


Jakarta - Kementerian Pertahanan (Departemen Pertahanan) terkait memperjelas hacking yang terjadi di situs www.pothan. kemhan.go.id dimiliki Ditjen Potensi Pertahanan (Pothan). Kementerian Pertahanan mengatakan situs itu tidak dipotong tapi dibajak.


" terlihat itu belum hack tapi dibajak, "kata Kepala Komunikasi Kementerian Pertahanan, Brigadir Jenderal Sisriadi pesan teks ke AFP, Sabtu (2013/11/05).


Sisriadi tidak bisa mengatakan banyak berhubungan dengan dunia maya situs pertahanan kejahatan yang melanda Pemerintah Indonesia.


Sebelumnya diberitakan, situs resmi Departemen Pertahanan- dimiliki Ditjen Pothan, hack oleh hacker yang belum teridentifikasi. Situs berlamat Www.pothan.kemhan.go.id hack dan zoom tidak seperti itu harus diganti.


situs berubah latar belakang hitam dan penuh dengan kata 'Oops Myanmar Hacker Was Here'. Artikel menyindir pertahanan sebagai situs milik pemerintah.


Di bagian bawah kertas istilah bahasa Inggris yang berbunyi:


" Hello Pemerintah Indonesia, Anda harus bangga dengan berpendidikan skrip Indo kiddies. coz mereka percaya (defacing / ddosing) ke situs-situs negara lain adalah solusi terbaik bagi mereka. Jika Anda akan bersimpati programer putih / pengembang negara Anda dan bagaimana perasaan mereka. Anda dapat menangkap script kiddies tersebut. coz CVT adalah siap untuk memberikan mereka skiddies Informasi, "hacker menulis situs www.pothan.kemhan.go.id


Karena pemerintah menantang, para hacker juga meninggalkan alamat Facebook. Mereka menulis alamat Facebook-nya yang berbunyi 'Vampire Cyber ​​Team (http://facebook.com/cvtteam)'.


Tapi Situs http://www.pothan.kemhan.go.id/home Ini Kembali dipulihkan ..


: Detik [DOT] com

No comments:

Post a Comment