Thursday, August 15, 2013

Apa itu Worm Komputer? Definisi Worm Komputer

Ada banyak klasifikasi program komputer yang tidak diinginkan dan berpotensi berbahaya yang dapat mempengaruhi komputer kinerja.
klasifikasi adalah yang paling sering ditemui virus komputer, worm, dan trojan.
Perbedaan
worm komputer didefinisikan sebagai program jahat yang menyebar dan tersembunyi dan mereplikasi dirinya sendiri tanpa perlu campur tangan manusia.
Worm beroperasi secara otomatis dan di luar sepengetahuan pengguna. Cacing mencoba untuk menyebar ke sistem komputer lain melalui jaringan atau cara lain.
efek kuat
efek worm komputer bervariasi dari ringan sampai menyebabkan gangguan pada tahap yang bisa merusakSetelah berhasil terinfeksi, komputer dan kemudian digunakan sebagai platform untuk menginfeksi komputer lain yang bersentuhan dengan komputer yang terinfeksi sebelumnya.
Perilaku
worm komputer menginfeksi sistem komputer dan segera mencoba untuk menyebarkan dirinya.
Worm umumnya menggunakan koneksi jaringan internet pada komputer untuk menemukan komputer lain dan menginfeksi komputer.
perlindungan yang kuat dari Worm
worm komputer dapat dikontrol dengan menggunakan program anti-virus dan / atau anti-worm.
worm akan menginfeksi komputer yang dapat terinfeksi, tetapi perlindungan yang tepat dapat menjinakkan keganasan cacing.
Peringatan
worm komputer memiliki aktivitas berbahaya potensial seperti mencuri data (spyware) atau kerusakan file ketika komputer telah terinfeksi. []

No comments:

Post a Comment