Monday, August 5, 2013

Widget Yang Merugikan Jika Dipasang Diblog

Sore Guy

Sekarang Ane Ingin Cinta Disini Jangan Pakai Tips Widget - Widget Penting Ga In Blog Anda ..
Mending Anda Aja Deh copot. The Pake Widget Lebih Baik Untuk Meningkatkan Traffic Blog :) Ya Ga?
Mau Tau Widget Tertinggal Jika dipasang di blog?
Dapatkan Ke TEKAPE.
, Widget blog


1. Calendar Widget
Widget ini Kurang Bermanfaat .. Kenapa? Toh Pada Laptop / PC Kalender yang ada .. Membuat Setiap Dipasang? Ini Hanya Lambat Membuka Blog

2. Bendera Kontra Widget
Yak .. Sebelum pertama Ane Perubahan Template, Ane Jangan Pasang Widget Disini .. Blog Saya Baca Berikutnya Baca .. Membuat Setiap Dipasang? Ada hak bloggernya .. Coba Cek
Blogger> Statistik> Pemirsa .. Ada, Kunjungi Agan Bisa Cek mana saja Negara Kunjungi Its Sudah Berkunjung :)

3. Lagu Widget
Nah Ini Hanya Kayak digunakan .. Sebelum Perubahan Template Ane Pernah Pasang Widget ini ..
Aku Dapet Nasihat Dari Temen Ane .. "Mending Ga Usah Mounted Modem Plug Kasian pulsa ngalir Gunakan Terus" kata Ane Temen .. Di sana, berbalik dan Lambat Blog Memuat Agan ..

4. Label Widget
Bagaimana Tertinggal? Karena Google Tidak Indexing Robot Label / Kategori Artikel

5. IP Detector Widget
Ini Mah Jangan Dipasanggg-_-Kebanyakan Pengunjung / blogg Berjalan Engga matain Mata Cinta: v

6. Selamat Datang Pidato widget-_-"
Widget ini Biasanya Jika Seseorang Blog Menuju Jendela Baru Keluar Biasanya Ada Misalnya" Welcome To My Blog Blabalbla "dan klik OK .. Apa Lain Yang nanyain Kepo Nama Amat Ini Blogg-_-
Ada Manfaat? Toh Kaga dicatet Sama Blognya Si Kan?
Weve Situ Pengunjung Tetap Hanya Ingin Kontak Tanyakan Hape
Mending Di Apus Aja Males. Kebanyakan .. Pengunjung Dengan Blog beginian

Nah atas adalah Pasal Tentang Berbahaya Jika diinstal blog Widget .. Bagus Kerja blogwalking Weve di sini. . Jika Agan Ingin Banget Widget Post Di atas .. Silahkan Aja .. Orang Berbeda Berbeda Pendapat Guy :)

Silahkan Lanjutkan Kegiatan Agan .. Salam

No comments:

Post a Comment