Wednesday, July 24, 2013

10 alasan Programmer Cowok adalah pasangan hidup yang ideal buat Cewek

 gaya

1. Programmer pengorbanan
Seorang programmer digunakan untuk melakukan pekerjaan atau tinggal sampai larut malam. Jadi jika ia punya pacar berkorbannya Anda dia akan sama untuk Anda.

2. Programmer pandai menulis puisi
A Programmer sangat akrab menulis kode bait mirip dengan menulis puisi, mungkin bahkan novel hhahai .., jadi jika dia pacarmu dipastiin gitu deh setiap pagi Anda di suguhi romantis sms selamat pagi.
style="line-height: 21px;" gaya
3. Programmer adalah pasien
Hal ini terbukti ketika programmer mendapatkan keluhan dari klien atau dari bos , jadi pasti harus mendengarkan, bahkan dimarah-marah karena program ini masih kesalahan ia harus tetap dingin. doi cukup yakin sekali ketika pacar Anda sehingga dia akan bahwa respon pasien terhadap omelan2 Anda.

4. Programmer adalah solusi Penemu
Doi dalam pekerjaannya harus mendengarkan semua sistem dan masalah yang ada di klien. Dan akhirnya menjadi dipastiin doi harus punya solusi. Nah dengan ini sangat besar kemungkinan doi jadi ketika pacar Anda dia akan cepat menyelseiakan segala rintangan dalam hubungan Anda.
style="line-height: 21px;" gaya
5. Programmer adalah orang-orang yang peduli terhadap lingkungan sosial
Ketika programmer dalam kesulitan doi ga ma enggan curhat pada orang lain bahkan belum ia tahu, misalnya dalam forum IT atau setidaknya pada Microsoft MSDN paman google, kadang-kadang menyimpang terbuka situs-situs yang lain .. sory eh pembebasan!. Nah, dengan bukti ini ketika Anda dipastiin doi pacar sehingga dia akan peduli dengan lingkungan atau keluarga Anda.
style="line-height: 21px;" gaya
6. Programmer adalah orang-orang yang peduli
Ini mah misalnya ketika installin doi perangkat lunak permainan ato dan ternyata software cara terpatah-patah,? nah lo inimah memorynya cukup besar? gumaam doi, teh doi putus asa bisa mencoba bahkan meminjam uang untuk pembelian ma teman kosannya memori. Doi jadi jika pacar Anda semua yang Anda butuhkan usahain dia pasti bekerja keras untuk memenuhi (suer deh ..).
style="line-height: 21px;" gaya
7. Programmer adalah pendengar yang baik
Coba jika ada operator yang menelepon,?? Mas ... mas sebabnya ya program jalan ga ko? tapi kemarin jalan, Dan aku ga-gimanin bagaimana mungkin karyawan sebelum saya nginstall aneh 2? .... bla ... bla seterusnya. Doi harus mendengarkan, sedikit komentar dan menenangkan operator yang kadang-kadang menghibur. Saat itulah Anda semua pacar doi curhatan sehingga Anda pasti mendengarkan sampai abis ..

8. Programmer adalah orang-orang menyimpan
Doi dalam pekerjaannya jika jadi pasti membeli perangkat lunak murah, kadang-kadang bajakan ato terbuka sumber mungkin ya? ... tapi aku seorang programmer. udinlah bersih ya pengeluaran kecil terutama di usahain sekali, Do dikahatirkan tentang pemborosan suaminya sendiri ketika Anda begitu yakin dia pandai mengelola biaya ..

9. Programmer adalah pemegang rahasia handal
Doi dalam karyanya harus bo ngejaga rahasia perusahaan! Dari daftar harga barang, sistem nyampe pemasok daftar dan data transaksi, jika walah doi perusahaan saingan bisa menjual kepada jutaan. Tetapi karena berdidakasi doi tinggi, doi nasionalis dan tidak bermoral, bejat ga se itu. Doi pacarin Cobain rahasia ngejaga loe pade dia sampai mati ..

10. Programmer mengalami sentuhan Mesra
Bagaimana engga? Setiap hari jari terlatih mengetik dengan kecepatan tinggi, sehingga doi dapat memperlakukan Anda dengan sangat baik ...

No comments:

Post a Comment