Sunday, July 21, 2013

Do`a untuk masa depan

1. DO `A menutupi Malas
ا و ن ز ال ى و م ال ن م ك ب ذ و ع ى أ ن إ م; هلل ن ي الد ة ب ل غ ن م ك ب ذ و ع أ و لخ بال و ب ال ن م ك ب ذ و ع أ و لس ك ال و زج ع ال ن م ك ب ذ و ع أ ال الرىج ر ه ق و
Ya ALLAH , sebenarnya, aku berlindung kepada-Mu melawan malas, dan aku berlindung pada longgar alam, dan aku berlindung pada pikun, dan Aku berlindung terhadap orang-orang, dan aku berlindung terhadap manusia jahat.
ا و نبجال و لسكال و زجع ال ن ه ك ب ىذع ى أ ن إ نهالل اتووال ا و يحو ال ةنت ف نه و ربق ال ابذ ع ن ه ك ب ىذعأ و لخبال و مرهل
"Allahumma Inni A'udzu Bika terminal 'ajzi, Kasali wal wal jubni, Haromi wal wal bukhl A'udzu Bika wa min.' adzabil qobri wa min fitnatil mahyaa wal mamaat. (Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu terhadap kelemahan, kemalasan, ketakutan, keburukan dalam hari tua, dan jenis pelit. Dan aku berlindung kepada-Mu terhadap hukuman hidup dan mati serius dan bencana). "(HR. Al-Bukhari. 6367 dan tidak ada Muslim. 2706)
2. membuat `kesulitan saat menimpa (Mengemis Allaahumma Sahla Ellaa Maa Laa Wa Anta Ja'altahu Sahlaa Taj 'AluI Hazna Idza Syi'ta Sahlaa
" Ya Allah, tidak mudah kecuali Anda lakukan dengan mudah. ​​Dan jika Anda ingin, Anda akan merasa sulit untuk merasa nyaman. "

No comments:

Post a Comment