Sunday, July 28, 2013

Cara Optimalisasi KEYWORD dan PENYEBARAN KEYWORD

bagi keberhasilan sebuah situs web adalah awal dari pemilihan kata kunci
kata kunci Ini adalah filta di SEO. kesalahan dalam MENENTUKAN dan menyebarkan KEYWORD dapat beratkibat pengunjung tidak melimpah, dan sebaliknya, jika perlu menentukan kata kunci SEO akan berdampak signifikan untuk menghasilkan ribuan pengunjung setiap hari. Anda memerlukan strategi khusus untuk menentukan kata kunci SEO .
strategi khusus untuk PENENTUAN KATA SEO adalah salah satu hal yang harus diperhitungkan dalam persaingan di dunia SEO
Berikut STRATEGI sniper KATA PENENTUAN , yaitu
  • Jangan fokus pada NO 1 Google untuk kata-kata kunci yang Anda gunakan, namun penekanannya nyaman kata kunci untuk dimengerti dan dipahami oleh orang dan perikanan judul penasaran yang TOP Google tidak prioritas, masih di halaman 1 Google , Go Big 5 tidak masalah, karena kata kunci yang digunakan mudah dimengerti dan memiliki judul yang lebih memencing pengunjung penasaran.
  • Jangan senang dulu ke Sa `ada GOOGLE 1 , tetapi masih kata kunci dengan pencarian nya tingkat popularitas rendah, untuk melihat kata kunci yang memiliki tingkat tinggi penelitian sebagai kunci kata yang hanya mencari sedikit kemudian tidak akan membantu. Gunakan Alat - Alat Goolge dalam mencari penelitian tingkat tinggi, misalnya, bisa menggunakan ADWORDS Google . Anda jangan terpaku pada SEINGLE KATA untuk mengoptimalkan kata kunci studi berbasis OneStat . com mengatakan bahwa 33% adalah kombinasi dari dua kata, 26% untuk 3 3kata Association, 21% untuk kombinasi kata-kata dan 4 1 sandi baru yang tersisa. Hal ini dapat terjadi karena hasil tampak sangat umun satu kata sementara banyak pengguna menjelajah ENGINE Carilah hal-hal yang lebih spesifik dan Ini adalah fakta bahwa rata-rata pengguna menjelajah ENGINE akan selalu berubah kata kunci - mereka mencari sesuatu yang lebih spesifik. Anda akan melihat persaingan kata kunci ada sehinggah tidak hanya menggunakan kata kunci tanpa melihat pesaing Anda, pesaing kurang dari ideal, semakin tinggi pencarianya yang Tetapi jika Anda tidak dapat menemukan hal yang sempurna untuk digunakan antara tingkat rata-rata persaingan dan tingkat popularitas Jangan terlalu memberikan kata kunci pada setiap halaman. Hal ini dapat membosankan bagi pengunjung dan menawarkan penilaian negaif di web. Google dan menjelajah ENGINE lainnya berasumsi SPAM jika terlalu berlebihan menarik kata kunci bahwa Anda harus keseimbangan dalam penembakan kata kunci dalam sebuah halaman web, Anda dapat memindahkan satu memberi kata kunci untuk setiap paragraf, dan yang lebih penting di paragraf pertama. Anda penggunaan kata kunci [kata kunci] uang sudah diketahui bahwa Google bisa menggunakan kata kunci Alat atau Google searh ALAT . kepadatan Teks ANCHOR text biasanya ditemukan dalam kata-kata yang dapat ditempatkan hingga 1 ANCHOR teks yang mamudahkan Goole Indexing kata kunci . Jika ada maka maksimal 900 kata jangkar 3 text . teks dalam ANCHOR teks secara otomatis kata kunci oleh ROBOT Google . Kedua kata kunci yang terkandung dalam teks jangkar, Anda dapat menggunakan pengaturan tambahan atau kata kunci , yang biasanya ditargetkan kata kunci dalam keyword dibuat dengan tebal atau miring ke kertas tebal / tulisan yang ada di pesan ini, pesan-pesan lainnya bergaris, kertas dan lainnya memberitek warna. Mutual membering LINK antar halaman di blog, maka tempat kata kunci akan dilakukan target sebagai jangkar teks untuk mengatakan Google yang kata kunci yang terkait dengan lainnya sehinggah Semoga Google akan banding memperioritaskannya KATA . Sesekali lakukan LANGSUNG LINK [link satu arah] untuk halaman memiliki page rank tinggi tapi pengalaman kerja yang relevan sama tema posting . Kadang-kadang Anda melakukan rotasi dalam kata kunci atau memasukkan kata kunci pada contoh Indonesia dan Inggris teknis SEO , SEO TCHNIQUE , Alat SEO dan SEO Alat , karena siapa tahu ada pengunjung yang mengetik kata kunci menjelajah ENGINE dan bisa menjadi kata kunci adalah sebuah entri di blog Anda. Jika ada gambar di pos, jangan lupa untuk menambahkan tag alt = "text" karena kata-kata dari teks yang dibuat di kata kunci oleh Goole untuk GOOGLEBLOT tidak bisa membaca gambar, bahkan jika Anda adalah yang paling indah citra dunia ROBOT Google akan mengabaikan gambar jika tidak menambahkan tag alt = " kata kunci ", dan sebaliknya jika gambar Anda adalah salah satu yang paling jelek di dunia, tetapi Anda menempatkan tag alt = " kata kunci " akan makan gambar dapat muncul pada halaman pencarian Google image < / b> , bahkan jika Anda beruntung bahkan untuk menjaga pertama Sebaliknya, Anda bisa membayangkan betapa polos ROBOT Google untuk pergi lebih detainya bisa anda lihat di optimasi SEO FILE baru editor foto Blogger atau mengoptimalkan file gambar dalam editor blogger lama. selalu menambah DISPLAY terlambat atau melakukan DISPLAY penundaan baru yang berisi kata kunci agar utama Google memprioritaskan KERWORD yang Anda inginkan jika mungkin, Anda mendapatkan BACKLINK sebanyak mungkin dalam posisi ini sementara mencari TRAFFIC muncul dengan cepat dalam hasil pertama pencarian Google menjelajah . KATA PENYEBARAN
  • di bawah ini sebelum menggunakan kata kunci yang tepat Anda harus terlebih dahulu mengurangi daftar panjang kata kunci, menggunakan kata-kata yang lebih efektif dalam kombinasi denagn yang lain. memahami memori yang Anda butuhkan BASIC - BASIC yang disebut kata kunci menampilkan
    jadi jangan LINK , Anda dapat menikmati seleksi domain atau menulis tesk pada halaman untuk memasukkan kata kunci di Searh ENGINE yang berbeda menggunakan algoritma yang sedikit berbeda.
  • No comments:

    Post a Comment