Friday, July 19, 2013

bayi lucu ditusuk ibunya 90 kali

cute baby menikam ibunya 90 kali
class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
Untungnya, mungkinitulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan bayi (xiao bao) bayi laki-laki berusia 8 bulan di Cina masih mampu bertahan meskipun banyak bekas luka di wajahnya.
Certia asli Provinsi Jiangsu Cina Timur. paman menemukan bayi lucu gemuk yang berbaring di depan rumah dengan darah. dia segera dalam tabel ke rumah sakit pamanya.

Seperti dalam laporan YahooID, dia mengakui bahwa ibunya, yang telah berulang kali ditikam wajah banyinya, dengan alasan ..! Xia Bao sering menggigit Sa'at asi diberikan oleh ibunya. kekejaman menyebabkan bayi untuk jahitan ibunya di wajahnya sampai 100 jahitn obat menutupi luka. menjaga kesehatan anak mulai pulih hanya satu bekas luka di wajahnya.
tetangga yang tahu, telah meminta pemerintah lokal untuk menarik perawatan ibunya Xiao Bao, namun upaya itu ditolak oleh pemerinta tetangga karena tidak ada bukti kuat bahwa ibu memiliki gangguan mental yang bisa berbahaya bagi anak-anak

dalam kutipan baru YahooId
DISCLAIMER:. Isi yang telah kita buat seluruhnya diambil dari internet, kita tidak memegang hak cipta konten kami, Anda objek apabilah dan merasa dirugikan oleh artikel yang kita, jadi jika Silakan hubungi pihak terkait dan kami akan mengambil tindakan terhadap lajuti segera .

No comments:

Post a Comment