Tuesday, July 30, 2013

Pengertian Dos Dan DDOS

Sebelum Tidur Malam Silahkan Baca artikel ^ _ ^

DoS singkatan Denial Of Service adalah tipe serangan pada komputer atau server di Internet dengan cara sumber daya belanja (resource) yang dimiliki oleh komputer sampai komputer tidak dapat berfungsi dengan baik sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk mengakses layanan dari komputer diserang.
style="background-color: white; color: #333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> kuat ------------------------------------- -------------------------------------------------- ---
kuat -------
Dalam Denial of Service serangan yang kuat , penyerang akan mencoba untuk mencegah akses pengguna ke sistem atau jaringan dengan menggunakan beberapa cara, yang sebagai berikut:

kuat
style="background-color: white; color: #333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna terdaftar tidak mampu untuk masuk ke sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai banjir lalu lintas.
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> jaringan Banjir dengan banyak permintaan untuk layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host yang request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai banjir permintaan.
style = "background-color: white; color: # 333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> Mengganggu komunikasi antara host dan kliennya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik komponen dan server.
style="background-color: white; color: #333333; line-height: 16px; padding: 0px; white-space: pre-wrap;"> kuat ------------------------------------- -------------------------------------------------- ---
--------
DDOS kuat Ini adalah Denial Distributed kuat of Service (DDos)) adalah salah satu jenis serangan Denial of Service yang menggunakan banyak host penyerang (baik menggunakan komputer khusus untuk menyerang atau komputer yang "dipaksa" menjadi zombie) untuk menyerang target host dalam jaringan. | ___ N _E_X_T___ | DDoS Serangan pertama kali muncul pada tahun 1999, tiga tahun setelah serangan Denial of Service yang kuat adalah klasik muncul, dengan menggunakan serangan SYN Banjir, yang mengakibatkan di beberapa web server di Internet mengalami "downtime". Pada awal Februari 2000, serangan besar dilakukan sehingga beberapa situs web terkenal seperti Amazon, CNN, eBay, dan Yahoo! mengalami "downtime" selama beberapa jam. Serangan lebih baru yang pernah diluncurkan pada bulan Oktober 2002 ketika 9 dari 13 akar DNS server DDoS menyerang menggunakan kuat yang sangat besar dengan kuat yang disebut "Ping Banjir". Pada puncak serangan, beberapa server pada setiap detik mendapatkan paket permintaan lebih dari 150.000 Internet Control Message Protocol (ICMP). Untungnya, karena serangan hanya dilakukan selama setengah jam, lalu lintas Internet tidak terlalu terpengaruh oleh serangan (setidaknya tidak semuanya mengalami kerusakan).

No comments:

Post a Comment