Monday, July 29, 2013

Facebook Tak Tertarik Bangun Kantor di Indonesia

MRR Cyber ​​ - Indonesia termasuk lima negara dengan pengguna Facebook terbanyak. Jumlah pengguna aktif yang berasal dari negara itu mencapai 64 juta setiap bulan.

negara ini Facebook disebut Wakil Presiden untuk Asia Pasifik, Dan Neary, sebagai salah satu kunci untuk mencapai 1 miliar pengguna berikutnya.

Meskipun demikian, seperti dikutip dari Tek Di Asia , yang Perusahaan jejaring sosial masih belum tertarik membuka kantor di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Komunikasi untuk Asia Pasifik Facebook Charlene Chian.

" Karena Indonesia merupakan salah satu dari lima negara di dunia dengan jumlah tertinggi pengguna Facebook ( per Oktober 2012), kita akan menemukan cara untuk warga negara Indonesia bisa mendapatkan manfaat lebih dari platform kami, "kata Chian. "Tapi saat ini kami tidak berencana untuk membuka kantor di Indonesia."

ini membuat Indonesia sebagai negara hanya satu dari lima pengguna Facebook yang tidak memiliki kantor sendiri . Negara-negara lain adalah Amerika Serikat, Brasil, India, dan Meksiko.

Sebaliknya, Chian mengatakan," Facebook akan memperkuat kerjasama dengan agen melalui media digital lokakarya kreatif untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam rangka untuk membantu klien yang lebih baik."


Sumber Daya

No comments:

Post a Comment