Wednesday, July 24, 2013

5 Hacker Wanita Ver. MRR Cyber

5 Hacker Wanita di Dunia - MRR Cyber, Hacking , dunia keras dan unik bawah tanah. Kebanyakan ahli di bidang hacker didominasi oleh laki-laki. Tapi siapa sangka itu juga banyak perempuan mengambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta pekerjaan mereka tidak kalah dengan kaum adam. Pembahasan berikut 5 Wanita Hacker di Dunia.
gaya


gaya =" margin: 0px; padding: 0px; text-align: justify; ">
gaya
1. Ying Cracker
0px; ying Cracker, seorang guru dari Shanghai Cina. Dia mengajarkan tentang proses dasar panduan hacking, bagaimana mengubah alamat IP atau memanipulasi kantor password!
Dia juga ahli dalam membuat hacker software.
Dalam sebuah forum berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat pendakian popularitas. Dalam forum tersebut ia juga memiliki banyak anggota fans. Itu kredibilitas awal melambung.
2. Xiao Tian
Mengingat kata hacker, yang biasanya datang dalam bayangan adalah kutu buku dengan kacamata tebal dengan gaya hidup berantakan. Tapi tidak berlaku untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidup begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminin.
dia juga sangat tertarik pada fashion, khususnya sepatu. Dalam blog-nya ia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak penggemar dan pengikut di dunia, terutama kaum pria.
Xiao Tian, ​​yang dikenal sejak usia 19 tahun. Setelah membentuk China Gadis Tim Keamanan, salah satu kelompok perempuan terbesar yang didedikasikan hacker di cina. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Nomor satu mesin pencari raksasa di dunia, Google pun pernah merasakan serangan Tian dan timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, Google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua operasi layanan di Cina karena memukul bertubi-tubi hacker adalah.
3. Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska adalah seorang wanita Polandia yang tertarik pada hacking keamanan dunia. Namanya pertama kali dikenal sebagai konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. Rutkowska disajikan pada saat serangan telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan Intel System Management Mode.
Pada awal tahun 2007 ia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan fokus pada keamanan penelitian dan jasa konsultasi OS juga VMM keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska dengan Rafal Wojtczuk bentuk Qubes, Sistem Operasi yang sangat penuh melindungi keamanan. Rutkowska juga pernah memberikan saran terbuka untuk Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista. Waw, Rutkowska adalah hacker yang sangat welcome untuk bekerja dengan.
4. Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa Universitas New York yang ditahan pada 2 November 2010 dan karena telah membobol jutaan dollar dari bank di Inggris dan Amerika. Bersama dengan 9 orang lain, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total uang yang segar telah digasaknya itu sekitar 3 juta dolar.
Svechinskaya dan timnya awalnya menargetkan jumlah uang yang mencuri adalah sekitar 220 juta dolar. Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dana mereka. Dalam aksinya itu, Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk total ia dijatuhi hukuman 40 tahun penjara jika terbukti bersalah. Seperti yang terlihat pada gambar, yang digunakan gadis cantik bra terbuat dari berlian. Svechinskaya juga dijuluki sebagai hacker terseksi di dunia. Ya, karena tampilan wajah, mata dan gaya berbusana Svechinskaya bisa membuat orang tidak berkedip.
5. Raven Adler
0px; Di urutan terakhir, kita punya Raven Adler. Seorang wanita yang tertarik pada tampilan gothic dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian difokuskan konferensi penuh kursus untuknya. Namun dia mengatakan dia tidak ingin mengeksploitasi jenis kelaminnya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Dalam banyak kasus pula, dia tidak begitu senang disebut 'Wanita Hacker'. Dia lebih suka dianggap karena keterampilan, bukan karena posisi khusus sebagai seorang wanita.

Saat ini ia aktif merancang, pengujian dan audit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya telaten ia juga mempelajari seni bela diri Matsumura Shorin Ryu.

sumber

No comments:

Post a Comment