Friday, July 26, 2013

Cara Mendapatkan IP Address Orang Di Yahoo Messenger

Cara mendapatkan IP Address Orang Lain Di Yahoo Messenger


1. Yahoo! Messenger chatting teman
Banyak teman-teman saya tidak tahu bagaimana untuk menampilkan alamat ip teman chatnya di Yahoo! Messenger, AOL dan lain-lain, kita perlu untuk melakukan trik-trik, berbeda dengan tinggal di whois IRC menulis, baik kita mulai saja tutorial, kirimkankan pertama file apapun yang Anda miliki ke teman chat Anda di mana ia berfungsi sebagai timing waktu sehingga Anda memiliki waktu untuk mengetikkan perintah untuk menampilkan ip addreas teman chat Anda, disarankan di atas 600kb, lebih besar itu lebih baik karena akan menyebabkan Anda lebih banyak waktu. Segera buka MS-DOS, kemudian ketik netstat-n dan akan menunjukkan Anda ip teman chatting, apalagi muncul sebagai berikut: 202.133.80.45: 5000 + + + - >> ip ini (202.133.80.45) ternyata setelah memeriksa Apa milik Net, nah tuh utusan Akhirnya pemakainya tertangkap di kafe-kafe di mana, jika pelabuhan 5000 + file dikirim oleh Anda.

Tujuan dari tutorial ini adalah bahwa segala macam komunikasi internet tanpa menggunakan proxy dan sejenisnya masih dapat ditelusuri dengan mudah, jadi saya diingatkan untuk menggunakan anonymous proxy setiap kali Anda surfing internet jika Anda benar-benar ingin mengurangi risiko berbagai jenis pelacakan.)


2. Komputer dalam kelompok kerja (LAN / Local Network). Untuk mengetahui alamat IP dari komputer di jaringan, kita dapat menggunakan alat Internet Maniac 1.2 (Download Internet Maniac 1.2 di sini). Setelah download ekstrak file dan masukkan serial untuk mendapatkan registrasi penuh dengan pergi ke menu Help dan kemudian Daftar. Copy dan paste nomor seri dari Serial.txt. Untuk mengetahui alamat IP dari jaringan adalah nama komputer pada tombol host Lookup lalu ketikkan nama komputer pada jaringan yang ingin Anda cari dan tekan menyelesaikan alamat IP.


3. Situs-situs Internet. Untuk mengetahui alamat IP dari sebuah situs web adalah cara pergi ke Command Prompt (Klik Start, Semua program, Accessories dan kemudian Command Prompt) dan ketik " pingwww.situs-yang-ingin-dicari-ip-nya. com "dan tekan enter. Ini akan menampilkan alamat IP situs tersebut. Misalnya ping www.google.com.


Dari hasil di atas kita mendapatkan ping IP www.google.com adalah 64233189104.

4. Alamat asli. Kita dapat melacak lokasi server (real address) dari sebuah situs web dengan hanya mengetahui alamat situsnya. Untuk mengetahui adalah dengan pergi ke www.domainwhitepages.com. Pada website kita hanya memasukkan alamat IP dari situs target atau alamat dari situs target. Kemudian Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang server dari situs, termasuk lokasi negara dan kota.


Setelah Anda mendapatkan alamat IP dari target maka kita akan menggunakan alat ini untuk masuk ke komputer target. Alat yang kami gunakan adalah Kaht2 (Kaht2-download di sini). Jangan lupa untuk mematikan antivirus Anda sebelum men-download alat ini. Karena alat ini akan mendeteksi sebagai trojan di antivirus Anda. Dan alat kaht dijalankan melalui command prompt (DOS MS.) Sehingga kemampuan Anda untuk menggunakan command prompt (Ms DOS) sangat penting. Jika Anda telah men-download, ekstrak file. Zip ke direktori seperti C. Kemudian ikuti langkah berikut:

1. Buka command prompt Anda.

2. Masuk ke direktori dimana alat ini terletak Kaht2. Misalkan Anda ekstrak di direktori C, kemudian ketik "cd c: Kaht2" (tanpa tanda kutip).


3. Selanjutnya ketik "kaht no_ip_komputer_sasaran-1 no_ip_komputer_sasaran". Sebagai contoh, alamat IP dari komputer yang Anda ingin menyerang adalah 192.168.0.2, maka penulisan sintaks adalah "kaht 192.168.0.1 192.168.0.2" (tanpa tanda kutip). Dan program ini akan dijalankan secara otomatis. Jika komputer target memiliki firewall yang bagus maka port yang digunakan untuk ditutup. Biasanya port 135 yang diserang. Jika berhasil maka Anda secara otomatis akan berada di direktori "c: sistem windows" milik korban.


4. Jika Anda berada di direktori "c: windows system" korban, silakan berkreasi sesuai keinginan anda ^ _ ^.

No comments:

Post a Comment