Friday, July 26, 2013

Tips Membersikan RAM Untuk Mempercepat Komputer Tanpa Restart Windows

Yak I Will Berbagi Tips Komputer Yaitu,
style = "background-color: white; font-family: Trebuchet MS, sans-serif;"> Tips untuk Speed ​​membersihkan RAM atau Komputer Tanpa Restart Windows
tipsnya ~ MRR Cyber


class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

Terkadang, komputer Anda akan menjadi lambat setelah lama digunakan. Apalagi jika kita menggunakan software berat2 seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, dll Sony Soundforge.

Biasanya ketika kita menggunakan aplikasi tersebut, kami komputer terasa lambat. Kemungkinan itu karena tidak ada jejak dari data yang disimpan dalam RAM, sehingga komputer kita sangat lambat. Salah satu cara untuk membersihkan RAM adalah untuk me-restart komputer anda terlebih dahulu. Tapi sangat rumit kaya ya?

Gue punya cara yang lebih sederhana yang dapat dilakuin oleh semua orang, awam dan mahir. Perhatikan bagaimana di bawah ini:
1. -Klik kanan mouse pada desktop, pilih New - Shortcut.

2. Ketik% windir% system32 rundll32.exe advapi32.dll, ProcessIdleTasks muncul pada kolom.
gaya
3. Klik Next.

4. Beri nama shortcut di atas, nama dapat diberikan bebas sesuai keinginan, atau kamu lewat aja, namanya otomatis jadi rundll32.exe.

5. Klik Finish.
Ketika komputer Anda lambat, klik shortcut yang telah Anda buat sebelumnya untuk membersihkan RAM. Sebenarnya, mungkin itu bekerja dengan prinsip yang sama kaya RAM Booster atau aplikasi yang serupa, tetapi kurang ga ko seperti software2 lainnya. Good luck, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment