Saturday, July 20, 2013

cara mengatasi komputer tidak bisa masuk windows

Halo semua teman-teman saya "blogger pagi ini sebagai administrator Rifkiafrizal saya akan berbagi beberapa hal pada windows dari komputer yang tidak bisa atau tidak bisa booating (BOOTMRG tidak berisi)

Mungkin masalah komputer seperti ini pernah seperti Anda `adalah wajar untuk itu, saya juga bingung dan bertanya-tanya mengapa Anda tiba-tiba tidak dapat memulai, masalahnya adalah bahwa saya pribadi FILE SISTEM meurut Windows yang bekerja untuk menggabungkan sistem operasi dengan komputer itu sendiri hilang karena virus atau perusak program instalasi, seperti retak, Patch, dll, sangat mudah .. jadi SOLUSI bawah ..?

1, masuk ke safe mode dengan masukksan windows 7 dvd
2, kemudian instal Ganting ruang boot pertama dengan CD / DVD, kemudian pergi intallasi
3 dan pilih Perbaikan
4, kemudian pilih perintah

bootsect.exe / nt60 c:

bootsect exe/nt60 semua

Bootrec.exe / fixmbr

Bootrec.exe / fixboot

bootsect / nt60 semua / gaya / mbr
selesai dan kemudian restart komputer Anda ..
bagaimana bisa juga menghilangkan sistem operasi dual boot pada tutorial saya jadi keberuntungan dan kesuksesan :)

Pasal sumber, OYIBRO.blogspot.com


No comments:

Post a Comment