Monday, July 22, 2013

cara mengganti cursor dengan animasi pada blog

Mari kita lihat Pasal kursor ANIMASI MENGGANTI BLOG THE untuk terlihat lebih baik dan menarik, mungkin jika pengunjung Menutut melihat posting blog Anda kurang baik setidaknya penampilan yang baik blog Anda sehingga mereka berlama lama untuk melihat blog Anda adalah salah satu trik untuk menarik pengunjung ke blog Anda, terutama jika blog Anda adalah item yang baik dan bagus dan unik juga dijamin wah tuh pegunjungnya ramai. .!
hanya berlatih yah .. !

  • langkah pertama yang perlu pergi ke website untuk berbagai bentuk medapat EC cursornya
  • jika website rumah di atas Anda harus memilih salah satu yang menyukai tampilan dari kursor pada contoh gambar di bawah kategori ..


    • jika Anda telah memilih cursornya maka Anda harus mengambil kode dan manaruhnya di blog Anda .. Saya suka Contoh .. Aku harus memilih bentuk cursornya [1] dan klik di Blogger / Blogspot [2] dan salin kode di bawah [3]
    class="separator" style="clear: both; text-align: left;">
    • akun setelah mendapat kode di atas Anda harus tetap di blog Anda
      1. log pertama ke Blogger
      2. klik desain tambah gedget / widget pilih HTML / javascript paste kode yang sudah di kotak dalam ruang klik Simpan
    bagaimana haha ​​.. berhasilkan, itu bukan di blog saya .. Saya mengubah cursornya, tapi begitu aku punya saya punbosan menggntinya saya jelas ..!
    Saya berharap komengnya apabilah Anda berhasil menggati kursor blog Anda ..!
    dan saya membaca thx menggati kursor ANIMASI Bagaimana Blog assalamualaikum ..,

    No comments:

    Post a Comment