Thursday, July 25, 2013

Sistem pengINDEKS GOOGLE DEEP CRAWL

Ketika Google mulai INDEX merupakan solusi / ..? Google untuk merangkak ke situs di Internet dengan kedalaman berbeda dan dengan pengaturan dan pengaturan jadwal lebih dari sekali. disebut MENDALAM IL (slide) dilakukan minimal sebulan sekali, pada kompleksitas proses pembuatan daftar dan kebutuhan untuk membuat daftar dan kebutuhan untuk menjadi konten web yang luas, dalam waktu membutuhkan lebih dari seminggu merangkak untuk jangka waktu yang diperlukan untuk seminggu eman web atau blogger baru pada Google .

Goolge
tergantung sepenuhnya MENDALAM PA , tetapi hasil dari MENDALAM IL akan segera berakhir, terkait dengan perkembangan yang cepat dari Internet, untuk Google sekarang Google diluncurkan MI FRESH yang secara singkat dapat mengunjungi situs situs di Internet lebih sering daripada MI MENDALAM , adalah hasil MI MENDALAM tidak akan mengubah semua INDEKS yang dimiliki Google , tapi pergi untuk UPDATE isi kebanyakan web / blog. Google tidak akan mengumumkan jadwal biaya IL dan situs / blog menang target uang, tetapi webmaster dapat menemukan jadwal melalui penyelidikan menyeluruh.

Google tidak diperlukan untuk mengunjungi URL sesuatu yang istimewa dengan FRESH , website dan blog CRWAL dapat meningkatkan kesempatan untuk mengunjungi lebih sering Google dengan mengklik UPDATE konten mereka secara teratur . Ketika mempertimbangkan kedangkalan rilis CWAR L , Google kunjungi website halaman pertama atau blog , tapi mungkin tidak akan mengunjungi halaman lain.

MI MENDALAM akan lebih otomatis dan tanpa pertimbangan, dengan perhatian MI biaya kesempatan akan datang ketika Sa ' pada perencanaan Eksplorasi MENDALAM dan LINK yang dudah baru pengadilan yang tercantum pada halaman utama sehingga CRAWL mendalam akan INDEKS halaman baru, semua halaman situs akan INDEX oleh Google , karena prosesnya bersifat rahasia perusaha pertimbanganya `adalah , jika Anda merasa bahwa ada sebuah artikel penting atau halaman di milikitidak ter indeks Google yang dapat Anda lakukan adalah memaksimalkan promosi

GOOGLE ketergantungan untuk mengeksplorasi jauh ke dalam pengindeksan


Satu hal Google bangga kecanggihan SISTEM mereka adalah bahwa proses manufaktur INDEKS akan berjalan secara otomatis sehinggah tidak ada campur tangan manusia sama sekali, termasuk teknisi Google (dari Tentu saja, mereka mengendalikan robot robot, tetapi mereka tidak melakukan intervensi dalam hasil.) yang akan sia-sia jika Anda berpikir mereka akan merespon keluhan tentang hasil peng index di San blog atau website Anda.

No comments:

Post a Comment