Saturday, July 20, 2013

Perbedaan : Ubuntu, Kubuntu, Shubuntu, dan Edubuntu

Mengenal Perbedaan Antara 've Ubuntu, Kubuntu, Shubuntu, dan Edubuntu?
style="margin-bottom: 15px;"> Jika Belom Tau Liat Disini bawah .. Kami akan jelasin ^ _ ^ Apa itu Ubuntu, Kubuntu, Shubuntu, dan Edubuntu .. Hehe .. Semoga Bermanfaat ..
style="margin-bottom: 15px;">
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Ubuntu adalah sistem operasi komputer yang tersedia secara gratis dasar.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Ubuntu berasal dari bahasa Zulu yang berarti" kemanusiaan "
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> LTD Diproduksi oleh Canonical, Ubuntu adalah salah satu jenis yang dianggap pengguna softaware bersahabat di antara semua keluarga Linux.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Ada berbagai varian Ubuntu yang tersedia saat ini, seperti Kubuntu, Shubuntu, dan Edubuntu.
gaya =" line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> Secara umum, ada banyak kesamaan antara semua variasi di atas meskipun masih ada perbedaan di setiap varian.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Kubuntu adalah subproyek dari Ubuntu. Seperti Ubuntu, Kubuntu adalah sistem operasi komputer.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Konfigurasi Kubuntu khusus dirancang untuk anak-anak usia TK dan SD.
style = "line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Kubuntu juga ideal untuk digunakan oleh anak-anak di rumah. Sistem ini sengaja dibuat agar menyenangkan bagi anak-anak untuk merangsang penciptaan antusiasme yang penting dalam proses pembelajaran.
style = "line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Kubuntu selalu menawarkan versi baru yang lebih halus dan lebih menarik bagi pengguna.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Shubuntu adalah salah eja umum dari proyek Ubuntu, yang dikenal sebagai Xubuntu.
gaya =" line-height: 18px; margin-bottom: 15px: "> Shubuntu MS, Trebuchet, atau lebih tepatnya, Xubuntu, Linux juga keluarga. Tidak seperti Ubuntu menggunakan lingkungan desktop GNOME, Xfce menjalankan Xubuntu dengan konfigurasi desktop.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Xfce menggunakan daya lebih sedikit untuk menjadi pilihan yang lebih baik untuk komputer lama dengan kapasitas hard drive yang tidak terlalu besar. Sama seperti Kubuntu, Xubuntu ditujukan untuk anak-anak.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Edubuntu juga sub-proyek Ubuntu. Seperti Shubuntu dan Kubuntu, Edubuntu dirancang untuk digunakan di sekolah-sekolah dan ruang kelas.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> perbedaan, Edubuntu dirancang untuk digunakan oleh anak-anak dengan usia yang lebih tua. Edubuntu mencakup sejumlah fitur yang memungkinkan pendidik melakukan fungsi administrator dalam membuat modul untuk tujuan pengajaran.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Pendidik tidak perlu memiliki pengetahuan mendalam tentang komputer untuk menggunakan sistem operasi, meskipun pengetahuan teknis sedikit pasti akan membantu.
style="line-height: 18px; margin-bottom: 15px;"> Edubuntu juga memerlukan sedikit sumber daya sangat berguna bila digunakan pada komputer yang lebih tua. []

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home