Wednesday, July 17, 2013

cara sms gratis melalui internet ke semua operator

bagi mereka yang tidak memiliki pulsa yang sama HP tidak punya kekhawatiran karena era modern setiap INTERNET sebagai yang `at dapat mengirim SMS GRATIS untuk semua teman-teman Anda untuk SEMUA OPERATOR negara Anda harus memiliki GMAIL dihitung dijamin tidak hanya masuk akal GRATIS berikut CARA SMS gratis melalui INTERNET OPERATOR bulat


Langkah pertama adalah masuk ke akuntansi Århus GMAIL , jika Anda klik pada jendela chat kiri bawah, masih bingung tidak tahu di mana ... ? ok ok gambah lihat di bawah untuk lebih jelasnya.

ok jadi jika Anda klik gambar yang akan ditampilkan beruba itu menemukan" kontak dengan teman-teman, dan nama kolom pencarian, baik tertulis dalam kolom ini adalah nomor tujuan Anda ingin mengirim pesan teks, namun masih bingung ....? yyaaa menenangkan saya jelaskan gambar di Bwah ini ..,?
Jika Anda memiliki konten nomor tujuan kemudian klik masukkan nama kontak muncul dalam kolom, kolom yang harus Anda penuhi dengan nama pemilik nomor tujuan yang ingin Anda mengirim SMS, lihat contoh di bawah
jika klik Enter akan muncul dalam pojok kanan bawah dari kelompok SMS, misalnya gelap bawah
panah merah di atas terterah adalah untuk mengisi konten / pesan hendah apa yang Anda kirim ke nomor tujuan jika Anda hanya tekan enter kemudian klik SMS Otomatis Anda dikirim dan penerima dapat juga SMS respons ..!
bagaimana ..? menyenangkan bukan? .. dapat diperoleh secara gratis semua OPRERATOR SMS.
keberuntungan dan menikmati SMS GRATIS ... Ini ? ......?
masih tidak bisa juga cara SMS melalui INTERNET
...! ... benar-benar terlalu! /> jika itu benar " mengerti TOTAL Aku tidak bisa menahannya-bahwa kita masih ...!
heheheh kalu artikel ini berguna bagi Anda silakan komentar di bawah ini dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda "pada artikel Anda ..
sehingga saya Rifki Afrizal Assalamualaikum ...!

No comments:

Post a Comment