Wednesday, July 17, 2013

Pilih AMD atau Intel ??

Advanced Micro Devices (AMD) dan Intel adalah dua perusahaan yang motherboard pembuatan dan central processing unit (CPU) dari komputer pribadi (PC).
gaya =" background-color: putih, font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: prosesor 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> CPU atau adalah bagian paling penting dari komputer karena semua perhitungan untuk menjalankan berbagai program yang terjadi di sana.
style="background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; line-height: 18px; font-size: 15px; margin-bottom: 15px;"> Kecepatan CPU proses perhitungan umumnya dinyatakan dalam megahertz (MHz) atau gigahertz (GHz).
style = "background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: garis 15px; -height: 18px; margin-bottom: 15px; "> Motherboard adalah berfungsi sebagai komputer atau sirkuit agar dapat berfungsi.
gaya =" background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans -serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> AMD dan Intel keduanya menawarkan berbagai CPU (prosesor) dengan berbagai jenis dan kecepatan. Namun, Intel memiliki persentase lebih besar dari pangsa pasar dibandingkan dengan AMD.
Kedua perusahaan telah membuat komponen komputer selama beberapa dekade, dan dapat dikatakan sebagai pemimpin dalam penelitian dan pengembangan dalam fokus produk mereka.
gaya =" background-color: putih, font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> Karena perusahaan yang berbeda, akan sulit untuk membandingkan produk yang dibuat oleh mereka.
style="background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; line-height: 18px; font-size: 15px; margin-bottom: 15px;"> Salah satu perbedaan paling terlihat adalah bahwa harga AMD cenderung lebih murah daripada Intel.
style = "background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> Intel telah menjadi pemimpin pasar dalam produksi motherboard dan CPU dari awal.
gaya =" background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; "> font- size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; Sebagai perusahaan yang datang kemudian, tidak bisa dihindari AMD dipengaruhi oleh harga dan produk Intel.
gaya =" background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> Misalnya, di samping penciptaan chip prosesor itu sendiri, ada beberapa produk AMD yang merupakan tiruan dari Intel.
style="background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; line-height: 18px; font-size: 15px; margin-bottom: 15px;"> Sebagian orang memilih AMD karena AMD menawarkan fungsi yang sama, tetapi dengan harga yang lebih murah daripada Intel.
style = "background-color: white; font-family: arial, helvetica, "> sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; Selain biaya, perbedaan lain antara AMD dan Intel adalah 'kecepatan clock' dan soket yang digunakan untuk menghubungkan prosesor ke komputer.
style = "background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: Clock speed adalah 15px;"> jumlah komputer yang dapat dilakukann operasi dalam satu siklus clock, yang biasanya satu detik.
style = "background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: "> 15px; Karena perbedaan dalam desain, prosesor Intel umumnya lebih cepat dari AMD, namun prosesor AMD dianggap lebih efisien.
gaya =" background-color: white; font-family: arial, helvetica, sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; "> Perbedaan socket merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan juga. Setiap jenis prosesor mungkin memiliki konektor yang berbeda sehingga tidak bisa saling dipertukarkan.
sans-serif; font-size: 15px; line-height: 18px; margin-bottom: 15px; Artinya, jika Anda ingin mengubah (meng-upgrade) prosesor, Anda harus mengganti dengan merek yang sama. []

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home