Tuesday, July 16, 2013

panduan Cara install windows xp dengan simulator

Untuk semua orang yang tidak bisa menginstal windows xp, panduan berikut untuk menginstal aplikasi Simulator XP yang menggambarkan atau menjelaskan langkah demi langkah, Anda juga melakukan Data AS tidak cemas hilang atau rusak karena satu-satunya simulasi / sampel dapat dimasukkan ke dalam sistem, yang cocok bagi anda yang clueless untuk belajar cara menginstal Windows XP
Panduan Cara menginstal Windows XP dengan simulator

Windows XP simulator juga dapat disebut alat untuk mengajar komputer mengintasl tanpa harus memasukkan CD Windows XP menguasai dan tidak perlu mengorbankan komputer yang ada.
apabilah Anda masih tidak yakin untuk menginstal komputer Anda sendiri, Anda harus menggunakan perangkat lunak simulasi, sehingga jika ada kesalahan dalam data Anda tidak hilang atau rusak, saran saya konsumsi simulator adalah untuk belajar dan menjadi benar-benar, Anda hanya mulai install komputer Anda.

ok. Saya akan menjelaskan cara menginstal Windows XP dengan simulator untuk langkah-langkah yang bisa Anda ikuti di bawah ini, Anda programmer kandidat yang tepat jika aku masih kecil, aku potong ya ..!

  • pertama software download simulator SINI
  • setelah men-download file yang Anda ekstrak memilih untuk menjalankan file bernama konfigurasi Windowa XP, klik File maka Anda akan lihat ketika Anda me-restart komputer Anda, kemudian masukkan Sekarang Anda menginstal sebuah simulasi komputer yang dijalankan oleh hanya untuk keluar dari Anda simulasi instalasi Windows hanya menekan Esc lalu klik OK belajar dengan baik .. berharap yah!
    Panduan Cara menginstal Windows XP dengan u simulator Lupah ya J 'I juga memiliki item juga dapat berguna bagi Anda adalah bagaimana untuk memperbaiki data pada hard disk rusak atau tidak dapat dibaca

    No comments:

    Post a Comment