Sunday, July 28, 2013

Bangkitalah Umat Islam di Palestine

Bismillahirrahmanirrahiim
style = "text-align: center;"> warahmatullahi wabarakatuh Assalamu Alaikum.
style = "text-align: center; ">
sulit untuk menggambarkan apa yang terjadi dengan Islam dalam kata-kata. Muslim sementara yang lain menikmati euforia kehidupan, masih banyak kerabat jauh di sana yang masih menderita. Palestina, Suriah, Irak, Rohingya Etnis saat volatile. Konflik dan perang yang tidak pernah berakhir. Para Muslim di sana menderita, banyak yang terluka dan tidak sedikit tewas. Anak-anak adalah target utama karena mereka akan menjadi ancaman besar di masa depan.






TRY ANDA MELIHAT VIDEO INI,
dir="ltr">
dir="ltr">
dir="ltr">
dir = "ltr ">

oposisi dan pro-pemerintah, adalah omong kosong belaka . Itu sengaja dibuat oleh counter Islam dengan memperlancar proses untuk perlahan-lahan menghancurkannya. Namun, jelas bahwa tidak akan terjadi.

Bergegas! itulah yang perlu kita lakukan. Kami benar mengambil tindakan. Entah itu melalui doa, bahkan lebih jadi jika kita ingin memberikan uluran tangan dan pejuang di jalan Allah. Muslim di Palestina, Irak, Suriah tidak bisa bergerak dan hanya bisa pasrah dengan apa pun yang terjadi.



Sebagai seorang Muslim, nyanyian dan berdoa bahwa kita bisa lakukan sekarang dia. Jangan berdiam diri dan hanya sedih tanpa mengerang dalam hati.
Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!
LA ILAHA ILLALLAH, LA ILAHA ILLALLAH, LA ILAHA ILLALLAH !
Wassalamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh.
Sumber Daya

No comments:

Post a Comment