Thursday, July 25, 2013

Akhirnya, Microsoft Kembalikan Tombol Start di Windows 8.1


Salah satu yang paling dikeluhkan pada Windows 8 adalah tombol start adalah tiba-tiba dihapus. Sekarang, hal itu dikembalikan pada Windows 8.1.

Pada judul konferensi Build Microsoft di San Francisco, Amerika Serikat, raksasa IT menjelaskan banyak fitur yang dijanjikan akan hadir pada Windows 8.1.
itu tidak banyak yang berubah, masih Microsfoft keukeuh mempertahankan UI modern (layar kotak) sebagai antarmuka default Windows 8.1. Namun dia mengatakan interface ini akan dibuat lebih ramah terhadap keyboard dan mouse.
, beberapa aplikasi juga meningkat, yaitu bahwa semakin memanjakan gamer Xbox Live, aplikasi kamera semakin cerdas, dan konstumisasi dekstop atau layar kunci semakin beragam.
gaya Namun, perubahan paling signifikan yang akan dirasakan pengguna Windows 8.1 adalah tersedianya tombol start di sudut kiri bawah layar. style = "line- height: 18px; "
"Banyak perubahan yang kami pada Windows 8.1, kami kini hadir tombol start pada desktop," kata Steve Ballmer, CEO Microsoft, di acara Microsoft Build, Kamis (27/06/2013). style = "line- height: 18px; "
gaya Tapi perlu diingat, fungsi tombol start pada Windows 8.1 akan tampak berbeda dengan yang pernah ada pada Windows 7 dan sebelumnya.
Ketika diklik, pengguna akan dibawa ke layar awal, dan di sini Anda dapat melihat daftar aplikasi atau bisa juga mencari nama aplikasi di kotak pencarian.

fungsi tombol start juga dapat diakses dengan klik kanan. Jika Anda melakukan hal ini pengguna akan dapat melihat deretan fitur lain seperti, panel kontrol, menjalankan, pencarian, dan puluhan fungsi lainnya.
Meskipun tidak ada lagi fungsi yang sama seperti di Windows 7 dan sebelumnya, namun keberadaan tombol start dapat diharapkan untuk memicu minat dalam menggunakan pengguna Windows 8.1.
Saat jendela pratinjau 8.1 dapat dicicipi melalui situs resmi Microsoft, tetapi raksasa perangkat lunak asal Amerika Serikat yang tidak menyebutkan kapan versi final dari sistem operasi dilepaskan ke pasar.

No comments:

Post a Comment