Monday, July 15, 2013

tips dan trik mengatasi susah tidur di malam hari

Pada petang hari Anda mengalami kesulitan tidur dan terjaga sementara yang lain tidur dengan nyenyak bahwa itu tidak mudah bagi tubuh kita, terutama jika hal itu terjadi terus-menerus setiap hari, ia merasa pusing kepala, matanya panas rasanya. di Sa'at kita mencoba untuk tidur di efek mata tertutup, tapi semangat tetap mengambang laayang tidak diketahui itu tidak didukung, karena mempengaruhi kesehatan tubuh kita yang tubuh terasa lemas di pagi hari di kurang tidur, mata keluar lingkaran hitam dan kantung mata pada saya akan berbagi tips dan trik mengatasi insomnia di malam hari.

tips dan trik untuk mengatasi kesulitan tidur di malam hari


  1. hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah apa adalah penyebab masalah ini sehingga Anda mengalami kesulitan tidur di malam hari, Anda harus bertanya apakah pagi tidur siang atau melakukan kegiatan ..?
    jika Anda tidur di sore hari mungkin itu bukan masalah sulit untuk tidur di malam hari, juga bisa membuat Anda kebiasa'an tidur sehari-hari di pagi hari di sore hari dan kemudian malam tidak bisa tidur, itu wajar, jika Anda
    pagi, Anda tidak tidur di siang hari, bahkan melakukan kegiatan berlanjut di malam hari Anda tidak bisa tidur adalah masalah lain yang harus diatasi.
  • Hal kedua Anda harus yakin dan serius mengubah pola hidup Anda karena benar-benar berat untuk dilakukan di beberapa hari ke depan, Anda mungkin telah berubah terus mengambil bahkan serius kembali dengan model lama tidur, tidak tidur di malam hari sampai pagi terus selama tidur hanya
  • Kata
    • 1.LAKUKANLAH KEGIATAN DI PAGI HARI SIANG
      seperti yang saya jelaskan di atas adalah kegiatan yang bisa membuat tubuh kita lelah atau kelelahan karena bermanfa'at ini cukup untuk kami, jika Anda tidak memiliki non pekerja'an atau tidak ada pekerjaan yang bisa Anda lakukan misalnya pekerja'an Depan: kamar bersih-bersih, kamar mandi dll .. Hal ini juga dapat meredakan menguras non ibu pekerja'an kita ..?

    • buku 2.MEMBACA jika Anda benar-benar malas melaakukan atas, saya sarankan Anda membaca buku atau komik, kenapa ..? karena jika kita membaca buku yang panjang di depan mata kita merasa lelah dan panas, sehingga tidak ingin tidur. FILM 3.MONONTON
      itu juga kurangnya sangat efectif masalah tidur di malam hari. hanya menonton koleksi film 90 zama contoh termuda Usman, Doel, dll, yang adalah tentang film Anda bosan dan tidak mod menontonya ..! Anda pasti tidak lama kelama'an terakhir terlihat dan jatuh tertidur
      Sleep Medicine 4.MINUM langkah berikut adalah tips dan trik dari saya, karena saya pikir Anda memiliki serius berpikir saya pengalaman pribadi saya, saya membuat perubahan pola tidur hanya membaca buku, sejauh ini, saya bisa tidur di malam Sa'at, hehehhe, Anda harus tahu bahwa mengambil pil tidur setiap hari adalah obat yang sama Aanda kecanduan, jika Anda tidak bisa tidur, bahkan jika itu bukan obat, itu tidak sendirian, khususnya bahan kimia yang terkandung dalam obat-obatan, wuuih ngeri jika dibuat setiap hari selama bertahun-tahun, jadi saran saya domain Anda hanya dalam 3 langkah dari obat tidur.
    kiat saya rifkiafrizal berarti mengatasi insomnia di malam hari , kami berharap bermanfa'at untuk Anda semua, apabilah Anda memiliki tips lain dan trik yang Anda dapat memberitahu saya melalui komentar di bawah artikel ini.

    No comments:

    Post a Comment