Tuesday, July 9, 2013

Melihat Aktivitas Komputer Orang Lain Dengan Advanced IP Scanner

Melihat Kegiatan Lainnya Dengan Advanced IP Scanner - Kali ini saya akan Bagikan Software Itu Lanjutan IP Scanner ... Apa fungsi Gan? Fungsinya adalah untuk MELIHAT Kegiatan Lainnya .. HaHaHa. Iseng-iseng Iseng-iseng Aja .. ^ _ ^ Tapi Ini Hanya saja Wawasan Informasi Kami Hanya Untuk Menambah Semua ..

Aja Untuk Langsung TKP ..... : P

















Tools / utilitas Radmin hasil souvenir awak sangat mudah digunakan, mulai dari instalasi untuk digunakan. Banyak fitur yang disediakan oleh Advance IP Scanner, antara lain adalah:

JIKA TIDAK MEMILIKI DOWNLOAD DISINI />
-Fast Scanning

















Dengan IP Scanner, Anda dapat memindai ratusan alamat IP secara simultan pada kecepatan tinggi. Perangkat lunak ini mendukung pemindaian HTTP, HTTPS, FTP dan folder bersama. Memindai jaringan Anda untuk mendapatkan informasi rinci tentang semua perangkat yang terhubung termasuk nama komputer dan alamat MAC.


-Integrasi dengan Radmin software akses remote



















IP Scanner dan Radmin sangat terintegrasi. Scanner IP memungkinkan Anda memindai jaringan Anda, menemukan semua komputer yang menjalankan Radmin Server, dan terhubung ke salah satu dari mereka hanya dengan satu klik. Dengan Radmin, Anda dapat mengakses PC dengan Full Control, File Transfer, dan mode Telnet.

-Remote PC Shutdown























18.1875px; Fitur ini mampu men-download PC mematikan sistem operasi Windows pada jaringan. Anda dapat menggunakan hak akses standar atau menentukan login dan password untuk shutdown. Fitur ini sangat berguna bagi administrator jaringan karena memungkinkan dia untuk mematikan komputer-komputer di akhir hari kerja.


-Wake-On-LAN
18.1875px; Anda bisa mendapatkan hingga menyalakan komputer dari jarak jauh oleh menggunakan IP Scanner apakah kartu jaringan PC mendukung fitur "Wake-On-LAN"

-Sederhana dan User Friendly
IP Scanner adalah antarmuka yang sangat sederhana dan user-friendly. Untuk operasi batch sederhana, memungkinkan Anda untuk menyimpan daftar komputer yang akan dipindai dalam daftar Favorit. Scanner IP secara otomatis akan memanggil Favorit Anda saat startup. Anda kemudian dapat memilih apakah akan memindai seluruh jaringan Anda atau hanya komputer dalam daftar Favorit.
18.1875px; Untuk memulai langkah tersebut adalah:

-Pastikan komputer Anda terhubung dalam jaringan.
Muka IP scanner-Download versi terbaru
18.1875px; kompresi-Ekstrak kemudian Jalankan installer seperti biasa
18.1875px; - Oke, waktu untuk menjadi administrator jaringan

sans-serif; font-size: 13px; line-height: 18.1875px; Dengan tersedianya alat-alat seperti Advanced IP Scanner, maka tugas kita menjadi jauh lebih mudah untuk mengawasi jaringan, kita tidak perlu lagi mengetik perintah CMD atau command prompt banyak itu, ada juga berjuang dengan hitam dan layar putih, cukup klik dua kali ikon Lanjutan IP Scanner kemudian melakukan perintah Anda sendiri

No comments:

Post a Comment