Thursday, July 4, 2013

Mengetahui Source Code Program / Aplikasi

Cara Cari Sumber Program Kode / Aplikasi - Kali ini Cyber ​​MRR akan membahas tentang bagaimana Cara Cari Kode Sumber Program / Aplikasi . Apakah di sini agan-agan yang ingin membuat sebuah program yang setara dengan program kelas tinggi. Mudah bro .. tinggal menggunakan Resource Hacker menulis. Aplikasi megetahui kode sumber untuk program. />
Apa Resource Hacker??? dari judulnya saja sudah bisa anda duga, ini adalah perangkat lunak freeware yang tugasnya.
1. Buka kode sumber dari (* Exe, * dll, * Kopral, * OCX....)
2. Alter dan mengedit sumber langsung.
3. Memodifikasi secara langsung.

Yah 3 adalah pokok penting dari Resource Hacker .
dan kita pikir kita tahu? jika kita dapat membuka sumber perangkat lunak, maka kita dapat membuat perangkat lunak juga hehehe.
Berbanggala Anda kepada diri sendiri.
18.1875px; Ini aku mencintai SnapShot nya

gambar di atas, saya lagi mau membuka sumber PhotoScape.

18.1875px; Setelah saya buka, dan saya membuka meja dialog, maka saya bisa menjadi kode yang sama yang terlihat seperti? lihat gambar di bawah.

Oke mantap bukan? :-Bd
Wuzup dah hehe , bagi anda yang ingin atau tertarik?
Silahkan Download SINI

18.1875px; Download dan buka langsung aja.
18.1875px; Pelajari cara menggunakan sendiri , meskipun Anda dapat menjadi master hehe.

No comments:

Post a Comment